oleh

Eka Sanga Hasta Tetap Jaga Silaturahmi di HUT ke 24

Koba – Keluarga besar angkatan 98 Eka Sanga Hasta (E.S.H) Korem 045 Garuda Jaya, anniversary ke 24 tahun yang diselengarakan di Cafe home page di kelurahan Padang Mulia kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Sabtu (26/02/2022).

Danramil 413-04/Koba Mayor Inf Irsan saat menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan yang bertema anniversary ke 24 tahun (E.S.H) ini menjadi momen bersama teman-teman menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat dari sesama angkatan di dalamnya serta inilah bentuk kepedulian bersama.

Mayor Inf Irsan menambahkan, kegiatan tersebut merupakan agenda 8 tahunan, ini kali ke 3 sejak lahirnya Eka Sanga Hasta sampai saat ini.

“Selamat anniversary ke 24 tahun untuk ESH angkatan 98, terus mengabdi untuk Indonesia, melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” tutup Mayor Inf Irsan.

Ditempat yang sama, Sertu Ganda Wijaya sebagai ketua pelaksana menyampaikan, kegiatan ini dirayakan serentak di seluruh Indonesia, kecuali wilayah Timur yang sudah melaksanakan dulu kegiatan ini.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi, yang mana mulai dari pendidikan, penugasan yang berlainan daerah hingga saat ini kita masih menjalin silaturahmi itu dan rasa kekeluargaan kita juga semakin erat,” ujar Sertu Ganda Wijaya.

Keutamaan menjaga silaturahmi adalah dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki. Mengunjungi anggota keluarga dan sanak saudara merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan. Selain itu silaturahmi merupakan amalan yang memiliki nilai pahala besar.

Harapannya, semoga di hari anniversary yang ke 24 tahun, kita semua di beri kesehatan,serta semakin eratnya jalinan silaturahmi kita,” pungkas Sertu Ganda Wijaya (RedG)

 

  • Penulis : Rizal Phalevi

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed