Ediyanto Dilantik Penjabat Kepala Desa Sodong Basari

Pemalang- Bertempat di Balai Desa Sodong Basari, Bupati Pemalang, Dr.H. Junaedi melantik Ediyanto, Kasi Ketenteraman Dan Ketertiban Umum, Kecamatan Belik sebagai penjabat kepala desa, dalam rangka persiapan Desa Sodong Basari, Kecamatan Belik, pada Rabu (15/1/20).Acara pelantikan dihadiri oleh Forkompimda,Forkompimca Kecamatan Belik,Kepala Desa se-kecamatan Belik, tokoh dan masyarakat sodong basari.

Masyarakat antusias menyambut hari bersejarah ini dengan menggelar serangkaian festival pesta rakyat yang bertajuk “Karnaval Anggoro Kasih” selama dua hari berturut – turut, sebagai ungkapan rasa syukur atas terwujudnya harapan yang mereka gadang – gadang sejak lama, untuk memiliki desa sendiri.

Bupati Pemalang Dr.H.Junaedi menyampaikan Selamat buat masyarakat Sodong Basari, hari ini impiannya bisa terwujud untuk menjadi desa. Akan tetapi saya tegaskan, jika nantinya ternyata Sodong Basari tidak mampu menjadi desa yang mandiri, maka kita kembalikan lagi ke desa semula.

Alhamdulillah semua proses berjalan lancar, mulai dari penjajakan pendapat pada tahun 2009 dan akhirnya sudah ada Kepala Desa sementara. Saya yakin masyakat bisa mandiri dalam membangun desa, yang paling penting bersatu dan guyub,ungkap Kepala Desa Sikasur Kusin S.Pd (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *