oleh

Dulur_Namplek Community Gelar Serangkaian Kegiatan Positif

Karanganyar – Berawal dari kegiatan olahraga ping pong di masyarakat pada pertengahan bulan Mei 2020, serta berkembang menjadi kegiatan kreatifitas di segala bidang event. Dimulai dari set panggung 17 an tingkat RW dilanjutkan dengan event pertandingan ping pong serta event event music tingkat lokal.

Berjalan 5 bulan, Dulur_Namplek Community sudah menyelenggarakan 6 event olahraga dan 3 event music, serta dalam tahun yang sama melaksanakan event talkshow disertai dengan music sebagai hiburan.

Dulur_Namplek Community mempunyai visi membangun karakter serta edukasi berbasis kreatifitas dan ketrampilan untuk misi nya adalah menciptakan ruang ekspresi tanpa batas dalam bidang seni dan olahraga kepada komunitas dan masyarakat luas, menampilkan talenta – talenta berbakat dalam berbagai hal dalam seni dan olahraga, memberikan edukasi sehingga dapat mengangkat anggota komunitas untuk lebih berkembang sehat dan berkarya untuk masyarakat luas.

Konsep kegiatan Episode 1 ( Attitude anak muda) yang di gelar hari Selasa, 22 Desember 2020 bertempat  lingkungan RW 15 perumnas palur  dengan Title Program  let`s talk  Konsep talkshow dengan hiburan music dikemas ringan dengan diselingi humor Target market netizen medsos, audience anak muda, dewasa, komunitas Media News dan Medsos ( youtube, FB, IG dsb).

Menghadirkan Bintang tamu Kang Prapto  dari fraksi PDIP DPRD Kabupaten Karanganyar ( edisi perdana ), Host Den Bagoes ( Owner HIP College, Owner Bee Square Factory, Dosen dan motivator), Co host 1 Nia (mahasiswi Fak Hukum UNS, Ex penyiar Solo Radio) dan Co Host 2 Kanza (pengajar, musician, enterpreuner) dengan Produser Yohanes M Adi,  Executive Producer  Dulur_Namplek Community.

Dalam kesempatan Suprapto selaku narasumber dari DPRD PDIP Karanganyar menyampaikan sebagai wakil rakyat, dia sangat mengapresiasi luar biasa dengan kegiatan tersebut dengan ide segar yang sifatnya membangkitkan kreatifitas dari pemuda maupun karang taruna di seluruh wilayah karanganyar.

Baca Juga  Babinsa Bumiayu Brebes Terpilih Jadi Kepala Desa

“Kita tentunya harus dukung, dan harapan kita bukan hanya lingkungan saja yang kita support pemerintah desa dan pusat bisa hadir disana,” katanya.

Lebih lanjut Yohanes M Adi selaku produser acara menjelaskan kepada awak media harapan kedepan dengan adanya komunitas sedulur namplek ini semakin maju lagi,maju dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan jangan takut melangkah, sehat dan terus berkarya.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed