oleh

Dukungan Keluarga yang Melaksanakan Isolasi Mandiri di Rumah

Klaten-Mendukung langkah isolasi mandiri bagi keluarga yang terindikasi terinfeksi covid 19, Serda Joko Purnomo Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten memberikan sembako yang langsung diberikan ke rumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri, Minggu ( 1/11 ).

Dalam kegiatan tersebut Serda Joko Purnomo menyampaikan bahwa sembako yang diberikan adalah bentuk perhatian dan kepedulian dari Koramil 04/Pedan terhadap warga yang menjalani Isolasi mandiri akibat positif Covid-19.

“Dengan isolasi mandiri, tentunya tidak bisa bekerja sampai hasil swab dinyatakan kembali negatif, maka dari itu perlu kita bantu,” ungkap Serda Joko Purnomo.

Lanjut Seda Joko Purnomo menyampaikan dengan adanya bantuan sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi keluarga yang sedang menjalani Isolasi mandiri.

“Mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat meringankan keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri, harapan kita pandemi covid-19 ini segera berakhir, khususnya warga yang isolasi tersebut segera keluar hasil swab dan dinyatakan negatif sehingga bisa beraktivitas kembali seperti semula,” pungkasnya.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar