oleh

Dukung Potensi Daerah, PSIP Pemalang Akan Gunakan Pemain Lokal di Laga Liga 3

Pemalang – Persatuan Sepak Bola Indonesia Pemalang (PSIP) Pemalang menunjukkan keseriusannya dalam upaya mengikuti laga Liga 3 PSSI Jawa Tengah. Setelah menunjuk Suharjono atau lebih dikenal dengan nama Jhon Peang sebagai Manager PSIP yang baru, langsung tancap gas melakukan seleksi pemain yang akan ikut liga 3 PSSI Jawa Tengah.

Seleksi pemain lokal yang dengan kelahiran 1 Januari 2000 – 31 Desember 2004 dilakukan selama 3 hari mulai rabu (24/8) sampai jum’at (26/8) dilaksanakan di stadion Mochtar, Sirandu, mulai pukul 08.00 WIB s.d selesai.

Dalam seleksi hari pertama ini, hadir Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat untuk memberi motivasi dan arahan.

Guna memaksimalkan potensi putra daerah,  Plt. Bupati meminta squad tim kebanggaan Pemalang ini diperkuat pesepak bola putra daerah.

“Dalam kompetisi Liga 3 tahun ini, pemain harus semuanya asli Pemalang, tidak lagi mengambil pemain dari luar. Bibit-bibit disini banyak, kenapa kita tidak ambil,” ujar Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, Rabu (24 /8)

Sambutan pesepak bola muda dari Pemalang sangat antusias, dari target yang ditetapkan panitia seleksi pada hari pertama 50 pemain, yang datang mengikuti seleksi sebanyak 124 pemain muda.

Dalam seleksi pemain PSIP Pemalang, juga turut diperkenalkan ketua baru Askab PSSI Pemalang, yaitu Bagus Sutopo. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar