oleh

Dukung Persepakbolaan Pemalang, YCP Group  Jadi Sponsor PSIP 

Pemalang – YCP Group  merupakan perusahaan milik putra daerah Pemalang turut berkontribusi mendukung aktivitas masyarakat dan sosial, terutama di Kabupaten Pemalang. Salah satunya, kemajuan sepakbola Kabupaten Pemalang.

Dukung kemajuan persepakbolaan di Pemalang, YCP Group  menjadi salah satu sponsor tim sepak bola PSIP Pemalang di kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2022. Sebagai informasi, PSIP adalah tim sepakbola yang menjadi kebanggaan masyarakat Kab. Pemalang yang berhomebase di Stadion Mochtar.

Presiden Direktur YCP Group, Dewa Murti Yoga R (Putra dari mantan dalang kondang Alm Bpk Kustoro Raharjo) mengatakan bahwa sepak bola merupakan cabang olahraga yang digemari semua kalangan. Selain itu, sepakbola juga memiliki nilai kompetitif dan semangat sportivitas.

Dewa melanjutkan, nilai-nilai tersebut sejalan dengan semangat YCP Group yang memiliki tujuan untuk menjadi perusahaan yang dimiliki putra daerah yang mempunyai pengaruh & berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Pemalang.

“Kami rasa sangat tepat jika YCP Group dapat bersinergi dengan PSIP Pemalang melalui kegiatan yang positif ini. Terlebih, lokasi Perusahaan berada di Kab. Pemalang. Sudah menjadi kewajiban bersama untuk memajukan persepakbolaan Pemalang,” tutur Dewa Murti Yoga R pada saat penandatangan MOU dengan Management PSIP, Kamis (29/9/2022).

Lebih lanjut, Dewa juga menyampaikan harapan kedepannya bahwa regenerasi sepakbola di Kabupaten Pemalang ini sebetulnya banyak yang berpotensi, dan tentu untuk selanjutnya persiapan kompetisi lebih dimatangkan dengan baik harapannya juga seleksi masuk kedesa-desa. Supaya ada pendalaman bibit generasi yang belum terlihat bisa terlihat.

Pada kesempatan sama, Dewa juga menyampaikan dukungan agar PSIP Pemalang bisa menampilkan performa terbaik di liga ini.

“Tetap konsisten di jalur juara, jangan lengah dan jangan menyerah. Waktunya PSIP, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Pemalang jadi juara! ” ujarnya.

Baca Juga  Kodim 0711/Pemalang Gelar Latihan Menembak Senjata Ringan

General Manager Suharjono atau biasa disapa John Peang menyebut bahwa pihaknya bangga bisa mendapatkan dukungan dari Perusahaan yang dimiliki oleh putra daerah. Menurutnya, sinergi tersebut untuk memajukan sepakbola Pemalang dan membuat masyarakat Pemalang juga bangga.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan YCP Group. Semoga dukungan ini bisa menambah amunisi kami untuk meraih tujuan terbaik di liga 3 Jateng tahun ini,” ujar Suharjono.

Suharjono berharap, sinergi tersebut juga bisa menjadi contoh bahwa dukungan berbagai pihak bisa mendorong persepakbolaan di Kabupaten Pemalang lebih bersinar hingga ke kancah nasional & tentu dengan harapan naik kasta.(RedG/Hengky Kik)

Komentar

Tinggalkan Komentar