oleh

Dukung Peningkatan Ekonomi, PLN UP3 Klaten Tambah Daya Industri Garmen

Klaten – Layanan penyediaan listrik bagi kebangkitan ekonomi dikala Pandemi Covid-19 dilakukan oleh  PT PLN (Persero) UP3 Klaten.  Rabu, 2 Juni 2021, PLN UP3 Klaten berhasil melakukan tambah daya PT Globalindo Intimates dari daya 105 kVA menjadi 865 kVA.

Perusahaan garmen yang berada di wilayah kerja PLN ULP Pedan ini melakukan tambah daya untuk kebutuhan ekspansi pabrik sehingga dapat meningkatkan kapasitas produksi. Manager General Affair Globalindo Intimates, Nurdin, berterima kasih atas pelayanan PLN yang baik dengan respon yang cepat dalam palayanannya.

“Kami melakukan ekspansi ke pabrik yang baru dengan daya 865 KVA untuk meningkatkan kapasitas produksi, terima kasih PLN atas pelayanan yang baik, responnya cepat.” katanya.

Hal senada juga diungkap oleh Manager PLN UP3 Klaten, Elpis J Sinambela mengatakan bahwa PLN selalu berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan listrik pelaku usaha, dalam hal ini di sektor industri.

“Kami selalu komitmen memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keandalan asupan listrik sebagai dukungan nyata dalam pemenuhan kebutuhan listrik, khususnya bagi para pelaku usaha di wilayah Klaten.” Jelas Elpis ketika dihubungi via seluler melalui humas UP3 Klaten, Jum’at (4/6). (RedG/SWE).

Komentar

Tinggalkan Komentar