Pekalongan – Polres Pekalongan dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah menggelar penandatanganan kesepakatan bersama / Memorandun of Understanding (MoU) tentang keputusan bersama antara kantor Pertanahan Kabupaten Pekalongan dengan Polres Pekalongan dan kerjasama dibidang agraria/pertanahan dan tata ruang, di ruang Aula Polres Pekalongan, Jum’at (26/6/2020).

MoU ditandatangi langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dan Kepala BPN Kab. Pekalongan Gusmanto, SH. M.M, dan disaksikan oleh pejabat utama Polres dan Polsek jajaran.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergisitas kerja sama yang terpadu dan berkesinambungan antara Polri khususnya Polres Pekalongan dan kantor Pertanahan Kabupaten Pekalongan dalam rangka mendukung kelancaran dan percepatan program setrategis nasional pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL).

Kami berharap program ini nantinya bisa berjalan dengan baik dan lancar dalam pelaksanaannya,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Aris. (RedG/Syarifuddin)

Tinggalkan Komentar