oleh

Dukung Ganjar-Mahfud, RGP 24 Pemalang Bakal Kedepankan Etika Politik saat Berkampanye

PEMALANG–  Ratusan orang yang bergabung dalam Relawan Ganjar Pranowo (RGP) 24 Kabupaten Pemalang, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud dalam ajang pemilihan presiden dan wakil presiden.

Deklarasi yang dihadiri generasi muda mau tua ini diharapkan mengedepankan etika politik saat berkampanye. Para relawan kompak mengenakan kaos garis-garis vertikal hitam putih sebagai pertanda tegak lurusnya dukungan mereka.

Menurut Ketua RGP 24 Kabupaten Pemalang, Subarjo, pihaknya akan mengedepankan etika politik dalam mensosialisaikan pasangan Ganjar-Mahfud ke masyarakat.

“Harus sopan santun, sebagai relawan kita tidak boleh merugikan orang yang kita dukung. Kita kampanyekan, kita sosialisasikan Ganjar-Mahfud tanpa menjelek-jelekan pasangan lain,” ujarnya, Sabtu (21/10/2023).

Ia juga meminta para relawan agar tidak sekedar mendukung, namun demikian harus juga mensukseskan pasangan Ganjar-Mahfud yang mengusung platform percepatan untuk Indonesia.

“Saya minta tidak cuma mendukung, karena itu pasif. Tapi, harus mensukseskan biar jadi aktif,” kata Ketua RGP 24 Pemalang, Subarjo.

Diakhir acara, seluruh relawan kompak mengikrarkan menjaga pemilihan umum berlangsung aman tanpa ada gejolak apapun di lapangan. (RedG /*)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar