Duel, Akhirnya Pencuri Dapat Diamankan

Pemalang – Teriakan minta tolong Rumiyati (35 tahun) di pagi buta itu, Kamis (13/12/2018), mengegerkan warga RT 01 RW 01 Desa Kelangdepok, Bodeh.

Ia menyaksikan suaminya, Hariyanto (40) sedang berkelahi dengan orang tak dikenal yang mencoba menggasak barang-barang miliknya di dalam rumah.

Kapolsek Bodeh, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Hartono, SH menceritakan awalnya Hariyanto dan istrinya sedang tidur di depan TV.

“Pada pukul 2 pagi, pemilik rumah terbangun karena mendengar suara dari jendela kamar. Ternyata ada tamu tak diundang yang masuk ke dalam rumah,” tuturnya.

Pelaku, mengambil dompet hitam yang berisi uang Rp 164.000,-, HP merk Nokia tipe 512 dan merk Samsung Gran Prime warna putih.

“Barang-barang yang dicuri ditaruh di atas meja kamar,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bodeh Bripka Eko Purwianto, SH.

Saat pelaku, SN (42), warga Losari, Ampelgading, keluar dari kamar dipergoki oleh Hariyanto. SN melakukan perlawanan sehingga terjadi perkelahian antara keduanya.

“Istri korban lari keluar rumah dan berteriak minta tolong. Teriakan tersebut berhasil membuat warga berdatangan, sehingga pelaku dengan mudah dibekuk,” kata Bripka Eko.

Polsek Bodeh kemudian mengamankan pelaku berikut barang buktinya untuk diproses lebih lanjut. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *