oleh

Dua Pejudo  Satbrimob Polda Jambi Raih Medali di Kapolri Cup 2023

JAKARTA – Lagi, dan lagi, Personel Satuan Brimob Polda Jambi kembali menorehkan prestasi, yang mana kali ini prestasi yang ditorehkan tidak main-main yaitu Piala Kapolri Cup tahun 2023 dengan mendapatkan juara 1 dan 2.

Dua Personel Satbrimob Polda Jambi yang kembali menorehkan prestasi tersebut adalah Bripda Angelin Natasya dan Bharaka Ade M Yusuf yang merupakan personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi.

Bripda Angelin Natasya mendapatkan Medali Emas bertanding di kelas 70 kg putri dan
Bharaka Ade M Yusuf mendapatkan Medali Perak dalam Pertandingan Judo Kapolri Cup di Jakarta, Gor pencak silat Indonesia (TMII)

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa ini merupakan suatu kebanggaan bagi Satuan Brimob Polda Jambi yang mana telah banyak prestasi yang didapat oleh personel Satbrimob Polda Jambi, baik itu kejuaraan tinju, kejuaraan Menembak, dan kali ini kejuaraan Judo Piala Kapolri Cup serta dibidang olahraga lainnya.

” Selamat atas diraihnya Medali Emas dan perak oleh Bripda Angelin Natasya dan Bharaka Ade M Yusuf personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi, terus pertahankan dan tetap jaga kekompakan, kedisiplinan serta jaga nama baik kesatuan dimana pun berada, ” ungkapnya, Minggu (09/7/23).

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut bahwa perolehan medali emas pada Pertandingan Judo Kapolri Cup ini merupakan jerih payah dari personel itu sendiri, yang mana ini juga kemampuan diri yang ada pada personel itu sendiri.

” Ini juga berkat doa, kemampuan diri serta dukungan dari semua personel Satbrimob Polda Jambi, ” lanjutnya.

Sebagai Komandan Satuan Brimob Polda Jambi sekali lagi saya ucapkan selamat atas perolehan medali emas, semoga ini bisa menjadi tolak ukur bagi personel lainnya untuk senantiasa melatih diri sesuai bidang ataupun kemampuan yang dimiliki.

Baca Juga  Kapolri Lantik Delapan Kapolda Baru

” Pesan saya terus tingkatkan kualitas, jaga terus nama baik kesatuan dan tetap rendah hati serta tidak sombong dengan apa yang kita miliki, ” pungkasnya. (RedG /Syah).

Komentar

Tinggalkan Komentar