oleh

Dua Medali Perunggu Berhasil Dibawa Dua Anggota Brimob Polda Jambi saat Kejurwil Tinju Amatir Piala Pangdam I Bukit Barisan

SUMUT – Dua Anggota Brimob Polda Jambi mengikuti Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Tinju Amatir Se-Sumatra Piala Pangdam I Bukit Barisan dalam rangka HUT Kodam I / Bukit Barisan ke 73 bertempat di Gor Mini Dispora Provinsi Sumatera Utara.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa kedua anggotanya tersebut telah berhasil mengharumkan nama Polda Jambi khususnya Satuan Brimob Polda Jambi karena telah berhasil membawa pulang Dua Medali Perunggu.

” Alhamdulillah berkat latihan dan ketekunan dalam berolahraga khususnya Tinju bisa mendapatkan juara dan membawa pulang medali perunggu, ” ungkapnya, Sabtu malam (27/5/23).

Dilanjutkan Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa Kejurwil Tinju Amatir tersebut diikuti dari berbagai Provinsi yang ada di Sumatera, yang berlangsung dari 19-27 Mei 2023.

” Dengan keberhasilan personel Brimob Polda Jambi yang membawa pulang medali perunggu ini bisa dijadikan sarana mengevaluasi kemampuan seluruh atlet tinju, terutama dalam upaya meningkatkan teknik, kemampuan dan prestasi di masa mendatang,” lanjutnya.

Dijelaskan Dansat Brimob, sebanyak 116 petinju dari 8 Provinsi yang mengikuti Kejurwil Tinju Amatir Se-Sumatra Piala Pangdam I Bukit Barisan yang mana atlet dari 8 Provinsi yakni Sumut dengan 74 petinju, Aceh 15 petinju, Riau 5 petinju, Sumbar 8 petinju, Jambi 3 petinju, Bangka Belitung 4 petinju, Sumsel 4 petinju dan Lampung 3 petinju.

” Dari 3 Atlet Tinju yang dikirimkan Provinsi Jambi Dua diantaranya adalah anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jambi, ” sambungnya.

Untuk diketahui kedua atlet Tinju yang dikirimkan dan berhasil membawa pulang medali perunggu pada Kejurwil Tinju Amatir Se-Sumatra Piala Pangdam I Bukit Barisan adalah Briptu Abdul Rahman yang memperoleh medali perunggu di kelas 71 kg dan Bripda Laurensius Sinambela memperoleh medali perunggu di kelas 75 kg.

Baca Juga  Warga siapkan pompa air dukung TMMD

Atas nama Pimpinan Satuan Brimob Polda Jambi saya ucapkan selamat kepada dua personel Brimob yang telah berhasil membawa pulang Dua Medali Perunggu semoga kedepannya dari Kejurwil Tinju Amatir se Sumatera ini mampu bertanding di PON 2024 mendatang, pungkasnya. (RedG /Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar