oleh

Dua Bandar Sabu Dicokok BNNP Jambi

JAMBI – BNNP Jambi berhasil mengamankan dua orang terduga bandar Sabu. Yang pertama BNNP Jambi berhasil mengamankan salah seorang berinisial M di parkiran Hotel Sehat yang beralamat di Jln Lingkar Barat Kota Jambi, pada Sabtu (14/8/2021).

Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Sugeng melalui Kabid Brantas Kombes Pol Guntur Aryo Tejo mengatakan M merupakan bandar sabu yang selama ini di Incar BNNP Jambi, dan M merupakan warga Kecamatan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci.

Dirinya menjelaskan, pada sabtu (14/8/2021) sekira pkl 19.00 Wib, Tim BNNP Jambi menindak lanjuti informasi bahwa akan ada transaksi peredara gelap Narkotika di wilayah Jalan Lingkar Barat tepatnya di Hotel Sehat kota Jambi. “Kita tangkap di parkiran hotel Sehat,” katanya.

Tidak sampai disitu, Tim BNN langsung melakukan penyidikan terhadap terduga bandar Sabu tersebut untuk mencari Bos besarnya.

“Sekira pkl 21.00 WIb, melaksanakan penyelidikan dan Mapping terhadap Target Operasi saudara M ini,” katanya.

Pada hari minggu (15 Agustus 2021) Sekira jam 08:00 WIB Tim BNNP Jambi berhasil melakukan penangkapan terhadap Bos Terduga Bandar Sabu tersebut berinisial A.

“Kita tangkap Bosnya M ini, di Loket Sinar Gunung Kerinci yang beralamat di Sebelah Pom bensin 16 kota Jambi,” katanya.

Selain mengamankan kedua terduga bandar sabu dan Bosnya, Tim BNNP jambi juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti seperti satu bungkus Sedang plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu dan 1 unit Handphone.

Dan saat ini, kedua tersangka dibawa ke Kantor BNNP Jambi untuk dilakukan penyelidikan secara Intensif.(RedG)

 

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed