oleh

Dr Heru Setiawan Resmi Dilantik Jadi Rektor IAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Ini Harapannya

LIPUTANTANJAB.COM – Ketua Yayasan Pendidikan Amal dan Sosial (YPAS) An-Nadwah Kuala Tungkal Linta Fitria S.Pd. I Secara Resmi melantik Dr. Heru Setiawan, S.Pd.I., M.Pd.I menjadi rektor baru di Institut Agama Islam (IAI) An-Nadwah Kuala Tungkal. Kamis (07/03/2024)

Acara Pelantikan berlangsung di Aula Kampus IAI An-Nadwah Kuala Tungkal dan dihadiri oleh Ketua Yayasan, Dosen, Civitas Akademik serta para pengurus Organisasi Mahasiswa IAI An-Nadwah.

Dr. Heru Setiawan, S.Pd.I., M.Pd.I merupakan Dosen Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kampus yang sebelumnya juga menjabat sebagai Wakil Ketua 3 bidang kemahasiswaan.

Selesai acara pelantikan saat diwawancarai wartawan Liputantanjab.com Dr. Heru Setiawan, S.Pd.I., M.Pd.I, mengucapkan terimakasih kepada Ketua (YPAS) An-Nadwah Kuala Tungkal yang telah mempercayakan amanah Rektor IAI An-Nadwah periode 2024-2028 Kepada saya.

“Kampus akan bisa berkembang dengan baik sesuai visi misinya jika civitas akademik saling bersinergi dan bekerjasama dengan baik”, ucapnya.

Heru juga menambahkan ada beberapa tantangan besar pendidikan tinggi yang harus kita lalui diantaranya adalah menyiapkan mahasiswa yang tidak sekadar lulus perkuliahan tetapi juga punya jiwa juang yang tinggi dalam menghadapi perkembangan tekhnologi dan globalisasi saat ini., tutupnya. (Red/Cecep)

Komentar

Tinggalkan Komentar