oleh

dr. Hendra, Ada Penambahan 2 Pasien Covid-19 Di Bangka Barat

Bangka Barat – Jubir Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kab, Bangka Barat dr. Hendra mengungkapkan bahwa ada penambahan 2 (dua) kasus pasien covid-19 dengan inisial ny. S dan ny. LD di Kabupaten Bangka Barat.

Kepada harian ini dr. Hendra mengatakan bahwa dengan terpaparnya ny LD yang merupakan salah satu perawat di puskesmas Muntok yang mengakibatkan Puskesmas Muntok untuk sementara waktu di tutup, Kamis 10/12/2020.

“Ada perawat yang positif covid-19 1 (satu) orang, belum tahu terkonfirmasi dari mana, karena kemarin ada gejala jadi yang bersangkutan kita periksa dengan menggunakan mobil kita dan hasil keluar dengan cepat, makanya kita lakukan tracking di pegawai dulu nanti baru ke puskesmas, jelas dr. Hendra

Adapun ny S di jelaskan dr. Hendra terpapar covid-19 setelah kehilangan indera penciumannya dan sempat berobat ke dr. swasta.

“Ada satu lagi tapi saya belum tahu sudah masuk apa belum, soalnya baru sore kemarin, jadi ada 2 (dua) yang positif, yang nambah satu nya lagi itu berobat ke dr. Swasta dengan gejala kehilangan indera penciuman dan kemarin sudah di lakukan pemeriksaan PCR dengan mobil di rumah sakit, kata dr. Hendra.

Sedangkan untuk tracking dr. Hendra mengatakan akan di lakukan hari ini dengan menelusuri pihak-pihak yang terkontak erat dengan pasien. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed