oleh

DPRD Bangka Tengah Rapat Paripurna Istimewa, Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

Bangka Tengah — Menjelang perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, DPRD Bangka Tengah menggelar Rapat Paripurna Istimewa, dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di ruang rapat paripurna DPRD Bangka Tengah, Selasa (16/8/2022).

Presiden RI Joko Widodo dalam pidatonya, membahas kondisi ekonomi, capaian vaksinasi, dan banyak poin penting lainnya.

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin oleh ketua DPRD Bangka Tengah Mehoa dan dihadiri Bupati Bangka Tengah Alqafry Rahman, Anggota DPRD, kepala OPD dan sejumlah undangan lainnya.

Sementara itu, Algafry Rahman menuturkan makna kemerdekaan Indonesia ke – 77 ini sebagai momentum membuat Indonesia semakin kuat dan tangguh menjadi negara yang hebat bersaing di tingkat dunia.

“Kita juga terus berupaya mempersiapkan semuanya di dalam perubahan anggaran, pasokan pangan dan pasti akan menjaga kestabilan, bersama-sama OPD akan menjaga kestabilan pangan di Bangka Tengah,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Bangka Tengah Mehoa mengucapkan selamat hari kemerdekaan RI ke- 77 dan berterima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo sudah mengenakan pakaian adat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dengan motif pucuk rebung dengan lambang-lambangnya, pertumbuhan, harapan dan persatuan,” tutupnya. (RedG/Rizal Phalevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar

2 komentar