oleh

DPRD Bangka Tengah Peringati HUT Kabupaten Bangka Ke 21

Koba — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Rapat Paripurna peringatan HUT ke-21 Bangka Tengah dengan mengusung tema Berdaya, Berkembang, Berkelanjutan, Menuju Masyarakat Sejahtera, Senin, (26/2/2024).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan Ini perdana kita peringati sebagai hari jadi Kabupaten Bangka Tengah dan merupakan momentum bersejarah bagi semua masyarakat Bangka Tengah.

” Peringatan HUT 21 Kabupaten Bangka Tengah ditetapkan 25 Februari melalui penetapan Raperda tentang hari jadi Kabupaten Bangka Tengah pada 13 Juli 2023 lalu,” ujarnya.

Ia menjelaskan, peringatan ini tidak hanya seremonial semata tetapi jadi momentum kilas balik, apa yang telah dicapai, apa ada kendala dan solusi ke depan untuk membangun daerah.

“Kita perlu sinergi yang penting untuk mencapainya,mengajak semua pihak bersinergi untuk membangun Kabupaten Bangka Tengah lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa mengatakan semua pihak bersinergi untuk membangun daerah, sehingga masyarakat bisa sejahtera di semua bidang.

“Kita bagian generasi yang akan melanjutkan pembangunan para pendiri kita,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, mudah-mudahan masyarakat kita semakin sejahtera di usia ke-21 tahun ini. Sejahtera harus di semua bidang,” imbuhnya (RedG/**).

Komentar

Tinggalkan Komentar