oleh

DPD PKB Bangka Tengah Daftarkan 30 Bacaleg 2024

Koba – Dewan Perwakilan Daerah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bangka Tengah, Provinsi kepulauan Bangka Belitung, mendaftarkan 30 bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum Bangka Tengah, menuju Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Bacaleg yang didaftarkan pada pendaftaran Pemilihan Legislatif Bangka Tengah 2024 mendatang, pihaknya mendaftar 30 orang bacalegnya,” kata Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa Bangka Tengah Wahidah, di kantor KPU Bangka Tengah, Sabtu (13/5/2024).

Wahidah menyampaikan untuk pileg 2024 mendatang kita daftarkan full 30 orang yang akan bertarung di 3 Dapil, diantaranya 11 orang untuk dapil I, lalu dapil II ada 10 orang dan dapil III, 9 orang, kemudian keterwakilan perempuan kuotanya lengkap.

“Untuk keterwakilan perempuan pada Pileg mendatang, partainya memiliki keterwakilan melebihi 30 persen perempuan,” jelasnya

Wahida menambahkan Kuota keterwakilan perempuan kuotanya melebihi, bahkan di dapil I ada 5 orang caleg perempuan. Dan untuk penambahan kursi di Fraksi, PKB menargetkan setiap dapil mendapat satu kursi,” (RedG/**).

Komentar

Tinggalkan Komentar