oleh

DPD Partai Demokrat Babel Daftarkan Bacaleg ke KPU

Pangkal Pinang – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rudi Kadarisman didampingi Sekjen Maryam SH MH dan pengurus serta para kader, mendaftarkan Bacaleg ke KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, beralamat di jalan Muntok, Kota Pangkalpinang, Sabtu siang (13/05/2023).

Ketua KPU Babel, Davitri menyampaikan selamat datang kepada Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rudi Kadarisman; Sekjen Maryam dan para pengurus serta kader di sekretariat KPU Babel, dalam rangka menyampaikan syarat Bacaleg DPRD Provinsi, ini sebagai wujud komitmen Demokrat sebagai peserta Pemilu 2024.

“Setelah proses pengajuan ini, nanti kami lakukan verifikasi, kemduain diberikan waktu perbaikan, setelah penetapan DCS, baru selanjut pada awal November nanti penetapan DCT,” katanya.

Davitri juga menegaskan, pihaknya akan melayani dengan maksimal kepada para Parpol peserta Pemilu serentak.

“Kami ucapkan terimakasih juga, kepada Bawaslu yang mengawasi jalannya proses ini,” katanya.

Sementara itu, Rudi Kadarisman menyampaikan, apresiasi kepada pihak KPU Babel yang telah memberikan arahan dan kemudahan dalam pelayanan kepada Parpol secara tepat.

“Kalau ada kekurangan, kami ucapkan mohon maaf. Saya juga bangga, hari ini bisa hadir disini, semoga kita semua bisa bekerjasama dengan baik dalam menghadapi Pemilu 2024, semoga kita semua mempunyai kepentingan yang sama dalam membangun negara tercinta ini,” tegas Rudi.

Pada kesempatan itu pula, Ketua DPD Partai Demokrat menyerahkan berkas dokumen Bacaleg kepada Ketua KPU Babel. Selanjutnya dilakukan proses verifikasi dokumen.

Dalam konferensi pers, Rudi Kadarisman menyampaikan, hari ini DPD Partai Demokrat telah menyampaikan tugas mengantarkan berkas Bacaleg Provinsi ke KPU Babel dan sesuai dengan kuota yang ditetapkan, termasuk keterwakilan 30 persen suara perempuan.

Baca Juga  Pemalang buka Lowongan 1.702 untuk CPNS dan PPPK

Kepada semua Bacaleg yang hadir disini, selalu semangat membawa perubahan bagi bangsa ini kedepan, apakah teman-teman semua siap?!. “Siap,” sambut para Bacaleg dan kader Demokrat kompak.

Rudi juga meneriakan tagline partai berlambang bintang mercy itu yang disambut gemuruh para kader kendati dibawah derasnya guyuran hujan yang turun siang itu di Kota Pangkalpinang.

“Demokrat, Jaya. Demokrat, Jaya. Demokrat, Jaya, Jaya, Jaya!!!,” tutupnya. (RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar