oleh

Doorprize Si Samber Dipergantian Tahun 2021/2022

Pemalang – Malam pergantian tahun Old and New Year 2021/2022 dimasa pandemi Covid-19 ini terasa beda dengan tahun sebelumnya. Ada pengundian doorprize dengan hadiah utama dua sepeda motor dalam program Si Sambar bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi lewat program ini di pendopo Kabupaten Pemalang, Jum’at (31/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah beserta Forkompimda Kabupaten Pemalang. Bersama sama menyapa masyarakat dalam pergantian tahun melalui live streaming bersama sama masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo berharap di tahun 2022 ini akan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Dan memberi apresiasi semua instansi dan stakeholder yang mendukung vaksinasi di Kabupaten Pemalang.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Pemalang saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Dandim 0711/Pemalang, Kapolres Pemalang, Kajari Pemalang beserta dinas terkait lainya dengan adanya program sisambar dapat terkejar vaksinasi sesuai dengan harapan kita semua dan harapan masyarakat Kabupaten Pemalang.” kata Bupati.

Dalam kesempatan itu juga diberikan penghargaan vaksinasi.

Selain itu dalam perayaan malam tahun baru, bupati meminta kepada masyarakat untuk mengindahkan imendagri no 66 tahun 2021, dan tetap menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan prokes dan 5 M.

“Saya berpesan juga kepada masyarakat Kabupaten Pemalang dalam menyambut perayaan malam tahun baru 2022 tidak usah uphoria yang berlebihan cukup dirayakan bersama keluarga di rumah saja.” himbau bupati.

Dalam undian doorprize dimenangkan oleh :

Setelah kegiatan di Pendopo Kabupaten Pemalang, dilanjutkan dengan memonitor masyarakat di Kabupaten Pemalang. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed