oleh

Door to door, Personil Ditlantas Polda Jambi Bagikan Sembako ke Masyarakat

JAMBI – Dalam rangka kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu, Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi berbagi dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Dengan menurunkan Polwan Ditlantas Polda Jambi, personil Ditlantas turut membawa puluhan paket sembako yang ditujukan untuk dibagikan ke masyarakat khususnya warga Jalan Abdul Muis RT 01, RT 02, RT 14 dan RT 17, Kelurahan Lingkar Selatan Kecamatan Pal Merah, Kota Jambi.

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengatakan bahwa kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Kita serahkan Bantuan Sosial Bahan Pokok dan penting (Bapokting) ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan, ” ungkapnya, Kamis (30/3/23).

Kegiatan pembagian bantuan sosial berupa sembako ini juga untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, apalagi saat ini bulan Ramadhan kita harus banyak berbuat kebaikan.

” Semoga dengan bantuan sembako yang kita berikan ini bisa mengurangi beban dan bermanfaat bagi yang menerimanya, ” lanjut Dirlantas.

Sedangkan untuk isi dari sembako yang diberikan tersebut, Dirlantas menyebutkan berupa gula, beras, mie instan, sirup dan teh,” pungkasnya.

Tampak personil Ditlantas dan Polwan berjalan secara door to door memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar