Wonogiri – Anggota TNI Koramil 13/Pracimantoro datang berbondong-bondong bersama-sama warga ke Kantor Cabang MTA Pracimantoro, Rabu (13/3/19).

Serma Budi Santoso, Sertu Bambang HW, dan Sertu Sambudi anggota koramil 13/Pracimantoro, mereka tampak antri  dalam mendermakan darahnya guna membantu sesama.

“Kami datang untuk berdonor bersama 2 anggota, setelah hasil pemeriksaan oleh dokter PMI Cabang Wonogiri dinyatakan kami bertiga dengan rekan-rekan saya diperbolehkan berdonor, menurutnya, kegiatan ini amat positif sekali dapat membantu warga yang menbutuhkan,” jelas Serma budi.

Tak heran bila dia dan rekan-rekan anggota Koramil 13/Pracimantoro merasa sangat antusias dalam mengikuti acara donor tersebut.

“Karena donor yang kami ikuti ini merupakan kegiatan donor darah rutin setiap 3 bulan sekali, yang bertujuan agar prajurit TNI berperan aktif di bidang sosial,” bebernya.

Dokter PMI Wonogiri Heri menambahkan bahwa pihaknya sangat terbantu dengan even yang digelar oleh MTA Cabang Pracimantoro, sumbangan darah dari prajurit TNI dan dari instansi maupun warga masyarakat.

“Kegiatan ini bernilai besar bagi kehidupan membantu orang lain yang sangat-sangat membutuhkan, dan PMI sudah berkoordinasi dengan Cabang MTA Pracimantoro sebelum kegiatan ini,” ujar dr Heri. (RedG)

Tinggalkan Komentar