oleh

Donor Darah Dalam Rangka HUT Korpri, Guru dan PGRI

Wonogiri- Dalam rangka berpartisipasi kegiatan kemanusiaan, Kodim 0728/Wonogiri mengerahkan anggotanya untuk mengikuti kegitan bhakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Setda Wonogiri untuk memperingati HUT PGRI, HUT KORPRI dan Hari Guru Nasional yang dilaksanakan di ruang Gajah Mungkur Setda Kabupaten Wonogiri, Selasa(27/11).

 

Komandan Kodim Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Pasiter Kapten Inf Agus Priyanto menyampaikan sebagai Prajurit TNI sudah semestinya dapat berbuat dan berguna bagi masyarakat dan Bangsa Indonesia, salah satunya melalui kegiatan bhakti sosial donor darah semacam ini untuk menyumbangkan sebagian darah kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Menurutnya, di samping banyak sekali manfaat dari donor darah tersebut, yang antara lain dapat menurunkan berat badan, melindungi jantung, meningkatkan sel darah merah, mencegah stroke, meningkatkan kesehatan psikologis, memperbarui sel darah baru, mencegah resiko terkena penyakit langka, menurunkan resiko kanker, meningkatkan produksi darah, pikiran menjadi lebih stabil dan menurunkan kolesterol. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar