Donor Darah Dalam Rangka Hari Santri Nasional

Wonogiri- Anggota Koramil 24/Puhpelem ikut aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah yang di selenggarakan oleh Nahdatul Ulama Cabang Puhpelem dalam rangka hari Santri Nasional yang dilaksanakan di Balai Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri, Rabu (31/10).

 

Danramil 21/Bulukerto Kapten Inf Tono yang merangkap sebagai Pjs Danramil 24/Puhpelem melalui Serka Dadang menyampaikan, bahwa partisipasi Anggota Koramil 24/Puhpelem ini sebagai wujud kepedulian TNI untuk membantu sesama serta dan sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan, mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat.

Selain itu juga, ditambahkan oleh Serka Dadang bahwa kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial yang sangat besar manfaatnya baik bagi pendonor maupun bagi penerima. Dengan rutin melaksanakan donor darah, kesehatan pendonor akan terjaga karena sirkulasi dan pergantian sel darah dalam tubuh pendonor akan menjadi lancar.

Ketua Pengurus NU Cabang Puhpelem Jumari menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi dari bapak-bapak anggota Koramil 24/Puhpelem yang ikut mensukseskan kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, semoga TNI bersama rakyat semakin kuat. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *