oleh

Doa Bersama Untuk Kelancaran Tugas

-Klaten-3 views

Klaten – Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan doa bersama di Aula Koramil 22 Wonosari Klaten, Jumat (11/12)

Kegiatan doa bersama di hadiri langsung oleh Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono beserta istri, diikuti juga oleh seluruh anggota Koramil 22 Wonosari yang tidak melaksanakan dinas dalam dan juga anggota Persit ranting 23 Wonosari.

Kegiatan doa bersama dipimpin oleh Ustad Zumroni selaku Tokoh Agama Wilayah Wonosari. Dalam kegiatan doa bersama tersebut agar di jauhkan dari musibah, dan juga untuk kelancaran, keselamatan dan kesusksesan keluarga besar Koramil 22 Wonosari.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Dwi Haryono mengatakan bahwa wabah Covid 19 belum selesai agar keluarga besar Koramil 22 Wonosari tetap waspada dan hati-hati selalu Patuhi Protokol Kesehatan.

“ Gunakan selalu Masker saat keluar rumah, jaga jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun, “ kata Danramil.

Danramil juga memberikan semangat kepada keluarga besar Koramil 22 Wonosari dalam menjalankan tugas Anggota harus tetap semangat tanpa pamrih ,tanpa kenal lelah dan tetap harus peduli khususnya dalam kondisi saat ini.

Doa bersama ini digelar untuk mewujudkan rasa syukur kepada ALLAH SWT, yang telah memberikan Kesehatan, serta memohon semoga wabah covid 19 cepat berakhir serta keluarga besar Koramil 22 Wonosari selalu dalam lindungan Allah SWT .

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed