oleh

Do’a Bersama Jelang dimulainya Pra TMMD Reguler Ke 133 Kodim Pemalang 

Pemalang– Menjelang diimulainya pelaksanaan TMMD Reg ke 113 tahun 2022 Kodim 0711/Pemalang bersama perangkat Desa Pegiringan dan masyarakat setempat, menggelar acara selamatan dan doa bersama untuk mengawali kegiatan Pra TMMD yang dilaksanakan di titik nol tepatnya di desa Pegiringan, kecamatan Bantarbolang, kabupatèn Pemalang, Selasa (01/03/2022).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program dari TNI dalam rangka mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi (RAK) Juang yang tangguh guna menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu Program Pemerintah Daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Kyai Casmani salah seorang tokoh agama desa Pegiringan memimpin jalannya doa bersama dalam rangka mengawali kegiatan Pra TMMD Reguler ke-133 Kodim 0711 / Pemalang yang diikuti sejumlah Perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat setempat.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo mewakili Komandan Kodim dalam acara tersebut menyampaikan tujuan diadakan acara selamatan dan doa bersama.

“Tujuan dari kegiatan selamatan dan doa bersama agar kegiatan TMMD Regular ke-133 di desa Pegiringan, kecamatan Bantarbolang dapat berjalan lancar, aman dan agar kita selalu diberi kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT dari awal kegiatan hingga akhir berlangsung sukses,”ungkapnya.

” Adapun sasaran fisik antara lain pengerasan jalan desa Pegiringan kecamatan Bantarbolang, pembangunan talud dan pemasangan gorong-gorong plat deker.” Pungkas Kapten Heri.

Sementara, Kades Pegiringan Drs. Sukendar mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0711/Pemalang yang telah menjadikan desanya sebagai lokasi TMMD ke 113 tahun 2022.
“Semoga pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan sesuai rencana dan dapat menambah kesejahteraan warganya, Pungkasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed