oleh

Doa Bersama dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Kampus Mojosongo

Surakarta-Civitas akademika ISI Surakarta mengadakan doa bersama dan peletakan batu pertama pembangunan masjid Kampus Mojosongo. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu,12 Februari 2020 bertempat di sekitar lokasi pembangunan masjid di FSRD ISI Surakarta, kampus Mojosongo.

Drs. Muhammad Arif Jati Purnomo, M.Sn (Ketua Panitia Pembangunan Masjid), Kamis (20/2) mengatakan kegiatan tersebut sebagai rangkaian inisiasi dan penunjang fasilitas kampus, berupa pembangunan masjid di Kampus Mojosongo.

“Panitia Pembangunan Masjid mengadakan kegiatan yang bertajuk Doa Bersama dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Kampus Mojosongo,” ujarnya.

Acara yang diawali pemberian tauziah dan doa oleh Drs. Subandi, M.Hum, dihadiri oleh civitas akademik baik dari institut maupun FSRD ISI Surakarta.

Setelah sesi berakhir, dilanjutkan dengan acara simbolik peletakan batu pertama secara bersama-sama menuangkan adonan semen di galian rangka besi cor yang diawali oleh Joko Budiwiyanto, selaku Dekan FSRD ISI Surakarta dan diikuti segenap peserta baik, tim panitia pembangunan, dosen dan staf administrasi.

“Diharapkan nantinya dalam proses pembangunan dari tahap awal sampai selesai dapat berjalan lancar dan tanpa halangan apapun sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” tegasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed