oleh

Do’a Bersama Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kampus STEMBI AL-AZIZIYAH RANDUDONGKAL

Pemalang – “Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STEMBI AL-AZIZIYAH RANDUDONGKAL yang didampingi oleh ketua STEMBI AL-AZIZIYAH RANDUDONGKAL yaitu bapak Drs. Nurhadi, M,M dan wakilnya yaitu Bapak Muhmmad Nafi Kohar, S.Pd.,M.Pd dan Bapak Mochammad Sholeh, S.PdI.,M.Pd menyelenggarakan do’a bersama dan peletakan batu pertama pembangunan gedung kampus STEMBI AL-AZIZIYAH RANDUDONGKAL.

Acara dimulai pukul 07.00 pada tanggal 28 November 2021 bertempat di Desa Sikasur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang. Rencananya gedung STEMBI AL-AZIZIYAH RANDUDONGKAL akan memiliki luas 8m x 12m atau 96 m2 dan di tambah dengan pembangunan objek wisata

Tujuan dari do’a dan peletakan batu pertama ini adalah  sebagai wujud syukur atas pencapaian yang harus segera dilaksanakan atau dikerjakan di masa yang akan datang. Acara ini juga merupakan bentuk permulaan dari sebuah kerjasama yang diharapkan akan menghasilkan keuntungan dan juga keberkahan bagi pihak-pihak yang terkait.

Selain itu, acara ini juga dapat menjadi ajang promosi yang bisa mendatangkan ketertarikan masyarakat terhadap STEMBI AL-AZIZIYAH RANDUDONGKAL. Harapannya acara ini bisa menjadi simbol dari sebuah komitmen dan kerjasama yang baik di antara pihak yang terlibat dalam aktivitas perkuliahan.

Pembangunan gedung ini juga dibantu oleh beberapa masyarakat yang menyambut dengan baik acara ini, saat ini kegiatan perkuliahan dilaksanakan di gedung SMA PGRI 3 RANDUDONGKAL untuk sementara waktu sampai pembangunan gedung kampus di desa Sikasur selesai.

Untuk kedepannya civitas akademika STEMBI AL-AZIZIYAH RANDUDONGKAL akan berusaha meningkatkan sarana dan prasarana demi kenyamanan dalam melaksanakan kegiatan perkuliahan.(RedG) 0

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed