oleh

Ditreskrimum Polda Jambi Peduli Masyarakat dengan Bagikan Bantuan Sembako

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yang mana pelayanan kali ini diberikan berupa kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi berbagi ke masyarakat dengan memberikan bantuan sembako yang dibungkus dengan Jum’at Berkah dan Jum’at Berbagi.

Wadir Reskrimum Polda Jambi AKBP Imam Rachman turun langsung menyambangi masyarakat secara door to door untuk menyerahkan bantuan berupa sembako.

” Hari ini, Jajaran Subdit di Direktorat Kreminal umum melaksanakan Jumat Berkah, dengan bagi-bagi sembako ke warga masyarakat,” ungkapnya.

Dilanjutkan AKBP Imam Rachman, kita dari Ditreskrimum Polda Jambi menyalurkan bantuan sembako di kelurahan pasir putih di Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

” Ini merupakan bentuk kepedulian kami Polri terhadap masyarakat khususnya yang kurang mampu, ” lanjutnya.

Alumni Akpol angkatan 2001 menambahkan, bantuan sembako yang kita berikan diantaranya minyak sayur, gula pasir, kopi, teh, beras.

” Semoga apa yang kita berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat, ” tutup Wadir Reskrimum Polda Jambi AKBP Imam Rachman. (RedG/IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar