oleh

DITPOLAIRUD POLDA JAMBI SIAGAKAN PERSONEL S.A.R DAN GELAR PERALATAN SIAGA BENCANA

Jambi– Polairud Jambi- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menyiagakan personel SAR dan menggelar peralatan siaga bencana .(19/03/24)

Bertempat di Halaman Kantornya, Personel Ditpolairud Polda Jambi menggelar peralatan siaga bencana khususnya di Bencana di Perairan, kegiatan ini langsung dipimpin oleh Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo dan diikuti oleh Pejabat Utama Ditpolairud Polda Jambi serta Personel.

Adapun peralatan yang digelar berupa peralatan Selam, Perahu Karet dan peralatan lainya, peralatan tersebut adalah Barang inventaris milik Ditpolairud Polda Jambi yang siap digunakan jika ada kejadian bencana, khususnya di Perairan.

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo saat di konfirmasi mengatakan “ahir-ahir ini kita lihat banyak kejadian bencana alam seperti longsor dan banjir di beberapa wilayah di Indonesia, Nah.. berawal dari sana kami mengadakan Kegiatan ini sengaja kami laksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan peralatan SAR yang kami miliki, agar supaya peralatan tersebut selalu siap untuk digunakan kapan saja” Ujarnya.

Beliau Juga menambahkan “Selain mempersiapkan alat -alat SAR, kami juga menyiagakan Personel sebagai Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi, yang selalu siaga apabila ada kejadian bencana alam mereka siap untuk Aksi” Tandasnya. (RedG /* /Pid_Airud)

Komentar

Tinggalkan Komentar