oleh

Ditpolairud Polda Jambi Bukber Bersama Anak-Anak di Masjid Al-Ikhlas Pasar Angso Duo

Jambi – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi sambangi Masjid Pasar Angso Duo dan melaksanakan buka bersama anak-anak Masjid( 22/03/24)

Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Pasar Angso Duo Jambi, Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi beserta Personel dan pengurus Pasar Angso Duo jambi melaksanakan Buka Puasa bersama.

Acara yang bertajuk Sambang Nusa Presisi Ditpolairud Polda Jambi Buka Puasa Ramadhan bersama Masyarakat ini dihadiri pula oleh Pengelola Pasar Angso Duo Bapak Purnomo Sidi dan perangkatnya serta Anak-anak binaan masjid Pasar Angso Duo kota Jambi.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut yaitu kata sambutan dari pengurus Masjid yaitu Ustad Idham, dilanjutkan dengan Kata sambutan dari Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo, kemudian sambutan dari Pengelola Pasar Pak Purnomo Sidi, serta Kultum yang bawakan oleh Aipda Abdul Qodir, selanjutnya melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Sholat Mahgrib berjama’ah.

Dalam sambutanya, Kombes Pol. Agus Tri Waluyo menyampaikan tujuan daripada diadakanya kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa kebersamaan antara Polairud dengan Masyarakat. Jelasnya.

Purnomo sebagai pengelola pasar Angso Duo dalam sambutanya juga menyampaikan rasa Terima kasih atas diadakan acara buka bersama di masjid pasar Angso Duo oleh Personel Ditpolairud polda jambi.

Diahir acara Dirpolairud Polda Jambi beserta personel memberikan bingkisan kepada anak-anak yang hadir pada acara tersebut, acara semakin meriah karena Dirpolairud Polda jambi memberikan hadiah kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan seputar ibadah Puasa Ramadhan. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar