oleh

Ditinggal Njagong, CB 150 Raib

Wonogiri- Kejadian curanmor terjadi di Lingkungan Jarum RT 4/RW 1, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo, Senin (20/8) pukul 19.30 WIB. Sebuah sepeda motor Honda CB 150 dengan nopol AD 5394 RI milk Sariyo (51) warga Dusun Ngrandu RT 02/RW 02, Desa Gunung Sari, Kecamatan Jatisrono.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Selasa (21/8) mengatakan awal mula korban berangkat dari rumah hendak menghadiri undangan hajatan ke rumah Wahyudi di Lingkungan Jarum, RT 04/RW 01, Kelurahan Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo,Senin (20/8) malam.

“Setelah sampai di lokasi sepeda motor tersebut di parkirkan di tepi jalan kampung kurang lebih berjarak 50 m dari lokasi hajatan, dengan keadaan sepi dan kurang penerangan, motor tersebut juga tidak dikunci stang, selang 15 menit korban hendak pulang ternyata motor miliknya sudah tidak ada, ” terangnya.

Hariyanto menambahkan setelah itu korban bersama warga berusaha mencari di sekitaran tersebut namun tidak di temukan.

“Salah satu warga bernama Purwanti (32) memberi keterangan kepada korban dan warga mengetahui orang yg tidak di kenal menggunakan motor kearah timur dalam keadaan mesin mati / tidak menyala, setelah mendapatkan keterangan dari warga tersebut, korban seketika itu melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polsek Sidoharjo sekira pukul 20.00 WIB.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih 16 juta rupiah. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar