oleh

Ditinggal ke Sawah , Nenek Ini Nekad Gantung Diri

Wonogiri – Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan kain selendang warna merah di blandar teras depan rumah terjadi di Dusun Sumber RT 5/RW 9, Desa Conto,Kecamatan Bulukerto ,Kamis (26/7) pukul.09.00 WIB. Korban adalah Mikem (70).

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan kronologi kejadian bermula ketika korban mengeluh sesak nafas kepada saksi 1 bernama Suyadi (60) untuk dipanggilkan mantri kesehatan bernama  Pujiono dari Puskesmas Bulukerto sekitar pukul 08.00 WIB.

“Saksi 1 menelpon pihak Puskesmas dan dijawab nanti siang akan datang, kemudian saksi 1 dan saksi 2 yang bernama Wasiyo (70) pergi ke sawah setelah pulang didapat korban sdah dalam keadaan gantung diri di teras depan rumahnya,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan korban menderita sakit nafas menahun.Tindakan kepolisian yang diambil menerima laporan dari warga masyarakat dan menghubungi dokter medis Puskesmas I Bulukerto, Kapolsek Bulukerto AKP Kukuh Wiyono, Kanit Reskrim, Kanit Shabara dan KSPKT mendatangi lokasi.( RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed