oleh

Dit Pol Airud Polda Jambi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah Sambut HUT ke 73

JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 73, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah bertempat di Mako Ditpolairud Polda Jambi Angso Duo, Rabu (22/11/23).

Kegiatan Bakti Kesehatan donor darah dalam rangka HUT Polairud ke 73 turut diikuti Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Karo Ops Kombes Pol Yudo Nugroho, Karo Log, Dir Samapta, Kabid Keu Polda Jambi, Wadir Reskrimum AKBP Andi M Ichsan, Danyon A Pelopor Kompol Lego Kardo Sitinjak, serta Kasat Pol Airud Polres Tanjab Barat, Kasat Pol Airud Polres Tanjung Jabung Timur, dan turut didampingi Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan, dan Wadir Pol Airud.

Tidak hanya itu, peserta Donor Darah sendiri tidak hanya dari Satker Polda Jambi, namun tampak mendonorkan darahnya Prajurit Yonif Raider 142 KJ.

Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan saat diwawancarai menyampaikan bahwa kegiatan donor darah merupakan rangkaian dari Peringatan HUT Polairud ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang.

” Hari ini target kita donor darah sebanyak 200 kantong darah, yang nantinya akan kita serahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI),” ungkapnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Michael Mumbunan, selain Bakti Kesehatan Donor Darah, Ditpolairud Polda Jambi turut menggelar Bakti sosial dengan melakukan Anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polairud dan Warakawuri.

” Untuk rangkaian Peringatan HUT Polairud ke 73, Ditpolairud Polda Jambi selanjutnya akan digelar upacara serta tabur bunga di Sungai Batanghari pada tanggal 23 November 2023, Senam Bersama 24 November 2023, penanaman mangrove di wilayah perairan pada 25 November, serta bersih-bersih Sungai Batanghari dan syukuran hari puncak pada tanggal 01 Desember 2023, pungkasnya.

Baca Juga  Pagar Nusa Magelang Sabet Enam Medali

Untuk diketahui, peringatan Hari Ulang Tahun Polairud ke 73 mengangkat tema Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar