Semarang – Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah sukses menggelar Dialog kepemudaan dan organisasi kepemudaan Provinsi jlajawa Tengah dengan mengusung tema “Pengembangan Ekonomi Kepemudaan Era Milenial”  yang bertempat di ruang Seminar lantai 4 Disporapar Jawa Tengah.

 

Acara tersebut sukses  menarik sekitar 200 peserta dialog baik dari Kopma, OKP dan Mahasiswa yang ada di Jawa Tengah pada Selasa  (30/10/2018).

Acara tersebut juga mengundang pemateri-pemateri dari kalangan kepemudaan. Di antaranya Infijarun Niam Ketua DPD GKN Jawa Tengah dengan materi kiat-kita menjadi wirausaha pemula, Irin Riany model/Presenter TVRI Jawa Tengah dengan materi management Wirausaha Pemula, Tino Indra Wardono Ketua KNPI Jawa Tengah dengan materi Kiat Sukses Usaha di Era Milenial.

Dialog Kepemudaan dan Organisasi Kepemudaan tersebut dibuka langsung oleh Maria Margaretha Susilowati, S.Sos Kabid Kepemudaan Dinporapar Jawa Tengah.

Pada kesempatan itu pula beliau juga menyampaikan pemuda di era milenial ini harus bisa mengikuti perkembangan zaman. “Di Era Milenial ini para pemuda harus mengikuti perkembangan zaman dan selalu berkembang untuk mengikuti kemajuan jaman,” ujarnya kepada seluruh peserta. (RedG/Ibda)

Tinggalkan Komentar