oleh

Diskon Hingga 90%, Cara Gojek Meriahkan Hari Transportasi Umum Kota Semarang

Semarang – Sejalan dengan misi Gojek dalam menghadirkan dampak positif dan memberikan manfaat jangka panjang bagi bumi dan lingkungan hidup, Gojek berpartisipasi dalam hari transportasi umum yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang.

Kegiatan ini, sekaligus digelar oleh Pemkot Semarang  dalam rangka Hari Lingkungan Hidup. Partisipasi Gojek di program ini diwujudkan dalam bentuk diskon 90% bagi para pengguna GoRide dan GoCar serta peningkatan kualitas layanan dengan Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan atau J3K.

Kegiatan ini, tentunya diperkuat oleh ribuan mitra driver Gojek yang telah mengikuti program vaksinasi massal Pemkot Semarang. Sehingga masyarakat dapat menikmati layanan Gojek dengan aman dan nyaman.

Seperti diketahui, masyarakat Kota Semarang pada Selasa 8 Juni lalu secara resmi mengikuti Hari Transportasi Umum yang akan dilakukan seminggu sekali hingga tanggal 6 Juli 2021. Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh mitra Gojek, yang siap membantu mensukseskan program ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes)

Selain untuk memperingati hari lingkungan hidup dan mengurangi asap polusi kendaraan, menurut Hendrar, program ini adalah upaya yang dilakukan pihaknya untuk mengungkit pendapatan pelaku transportasi online dan umum di Kota Semarang, yang mana pemasukannya menurun drastis selama pandemi.

“Saya mengapresiasi juga Gojek yang turut mendukung program ini dengan memberikan promo kepada masyarakat Kota Semarang, sehingga minat mereka dalam menggunakan transportasi publik semakin tinggi” ungkap Walikota Semarang.

Di Hari Transportasi Umum ribuan driver Gojek di Semarang divaksinasi demi kenyamanan dan keamanan penumpangnya

Warga Kota Semarang dapat menikmati promo diskon 90% untuk 2 kali perjalanan, dengan menggunakan voucher SEMARANGHTU untuk layanan transportasi GoRide maupun GoCar.

Sementara itu Head of Corporate Affairs Gojek, Arum K Prasodjo menyampaikan, Gojek senantiasa hadir memberikan solusi dan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkunganya.

Baca Juga  KEMENKUMHAM JABAR SWAB SELURUH PEGAWAI UNTUK MENEKAN PENYEBARAN COVID-19

“Kami berharap program transportasi umum Kota Semarang dapat menjadi contoh bagi kota lainnya sehingga dapat menciptakan perubahan perilaku positif bagi masyarakat dan mitra, serta bagi bumi tempat kita tinggal ini,” ungkap Arum.

  • Berikut adalah cara menggunakan voucher SEMARANG HTU :
  • Buka aplikasi Gojek
  • Pada menu utama di bagian atas, temukan dan klik menu Account atau Akun
  • Klik menu Enter Promo Code atau Masukkan Kode Promo
  • Masukkan kode promo SEMARANGHTU lalu klik tombol hijau bertuliskan validasi kodemu
  • Voucher akan masuk otomatis ke aplikasi kamu dan dapat dicek di Voucher saya atau My voucher pada menu Account atau Akun.

(RedG/**)

Komentar

Tinggalkan Komentar