Disengat Tawon Gung Pria Ini Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa

Wonogiri – Nasib naas dialami pencari tawon gung, Adi Cipto Purwanto warga Dusun Duwet RT 1 RW 9 Desa Pasekan Kecamatan Eromoko tewas tersengat hewan penghasil madu tersebut, Selasa (04/12) pukul 16.30 WIB.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Rabu (5/12) mengatakan korban tewas setelah tersengat tawon dan terjatuh dan terpelorot dari pohon kelapa dengan ketinggian lebih kurang 3 meter dalam posisi tengkurap dan menimpa pelepah kelapa sehingga korban mengalami luka pada dagu dan giginya tanggal.

“Korban kemudian dibawa oleh rekan-rekannya ke Klinik Mulya darma namun nyawa korban sudah tidak dapat tertolong lagi,” ujarnya.

Dia mengatakan menurut penuturan dari rekan- rekan korban, sebelumnya korban hendak mencari tawon sendirian namun dicegah oleh rekannya yang bernama Supriyanto dan akhirnya supriyanto mengajak kelompoknya untuk berangkat bersama-sama.

“Kelompok tersebut memang sudah menjadi pekerjaannya untuk mencari tawon Gung namun naaas pada saat kejadian merenggut korban jiwa, dan keluarga korban menerima atas peristiwa tersebut,” tegasnya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *