oleh

DIRPOLAIRUD Polda Jambi Melaksanakan Kegiatan Analisa dan Evaluasi Kinerja Operasional

Jambi- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi kinerja Operasional Polairud Polda Jambi dan jajaran (08/03/24)

Bertempat di aula Kantor Ditpolairud polda jambi kegiatan Anev bulanan ini dipimpin oleh Dirpolairud polda jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo dan diikuti oleh pejabat Ditpolairud polda jambi, Kasatpolairud Polres tanjab barat dan Tanjab timur, Komandan Kapal Airud Mabes Polri dan Personel Polairud Polda Jambi.

Adapun kegiatan ini adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan operasional yang telah dilakukan oleh personel Polairud, Masing-masing peserta memaparkan tentang apa yang sudah dilakukan dan rencana apa yang akan dilakukan dalam memelihara kemanan dan ketertiban Masyarakat.

Kombes Pol. Tri Waluyo mengatakan “ kegiatan ini sebagai upaya kami untuk memonitor dan mengevaluasi apa saja yang telah dilaksanakan oleh seluruh personel Polairud jajaran jambi” . ujarnya.

Dari apa yang dipaparkan oleh para personel tadi, alhamdulillah, saya rasa sudah cukup baik dalam hal penegakan hukum di perairan dan pelayanan kepada masyarakat perairan, tapi tentunya ini akan terus ditingkatkan lagi.” Pungkas Dirpolairud polda jambi. ( P.i.d.Airudjbi)

Komentar

Tinggalkan Komentar