oleh

Direktur Polairud Polda Jambi Bukber Anak Yatim dan Dhuafa

Jambi– Anggota Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi kunjungi anak yatim dan Dhuafa sekaligus menggelar acara buka puasa bersama. (28/03/24)

Bertempat di Sekolah Dayung Habibah Rt. 25 Kelurahan Kampung Legok Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, sebanyak 40 anak yatim dan Dhuafa melaksanakan buka puasa bersama anggota Ditpolairud Polda Jambi.

Adapun kegiatannya meliputi Buka Puasa Bersama, dan Sholat magrib berjamaah, Ibu lenny selalu warga setempat menyampaikan rasa Terima kasih kepada anggota Polairud yang sudah menyempatkan diri untuk datang dan mengajak para anak yatim dan Dhuafa berbuka puasa bersama.

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Direktur Polairud Polda Jambi mengatakan “Anak yatim mendapat perlakuan spesial di dalam agama Islam. Ya, ini karena merawat dan menyantuni anak yatim merupakan anjuran dari Rasulullah SAW” Ujarnya

Dirinya menambahkan “Selain itu, membantu anak yatim juga memiliki keutamaan yang luar biasa, salah satunya adalah mendapatkan pahala yang berlimpah, Bulan Ramadhan menjadi salah satu waktu yang tepat untuk menyantuni anak yatim, salah satu caranya dengan mengadakan buka puasa bersama anak yatim” Pungkas Kombes Pol Agus. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar