oleh

Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi dan Komunitas Peduli Danau Sipin Laksanakan Bersih-Bersih Sampah di Danau Sipin

Jambi – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi dan Komunitas Peduli Danau Sipin melaksanakan kegiatan Bersih-Bersih sampah di danau Sipin Kota Jambi. (21/03/24)

Dengan menggunakan Kapal kebersihan Danau Sipin, Sebanyak Dua Puluh Personel diterjunkan ke Danau Sipin untuk membantu Komunitas peduli Danau Sipin melaksanakan kegiatan Bersih-Bersih sampah, adapun sampah yang diberhasil dikumpulkan berupa sampah Organik dan Anorganik.

Pengurus Komunitas Peduli Danau Sipin (ibu Lenny) menyambut baik tentang kegiatan yang telah dilakukan oleh personel Ditpolairud Polda jambi. ia mengatakan ” Saya sangat berterima kasih kepada anggota airud Polda jambi karena telah peduli kepada kebersihan Danau Sipin ini” Ujarnya.

Saat dikonfirmasi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Dirpolairud Polda Jambi mengatakan” Ini merupakan program kegiatan rutin dari Korpolairud Baharkam Polri, kegiatan bersih sampah ini terus kami laksanakan karena ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap tempat wisata air di kota Jambi ini, dan tidak hanya di satu tempat, di beberapa wilayah telah kami laksanakan seperti di Nipah Panjang, Kuala tungkal juga kami laksanakan” Ujarnya.

Ianya menambahkan “Walaupun dalam keadaan berpuasa, alhamdulillah personel tetap bersemangat melaksanakan kegiatan tersebut, Justru pada bulan Ramadhan inilah kita banyak mendapat keuntungan, karena selain kita melaksanakan tugas kita juga mendapatkan pahala dari apa yang sudah kita lakukan”, tandasnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar