oleh

Dipimpin Kapolda, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas Resmi Jabat Dirreskrimsus Polda Jambi

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dirreskrimsus Polda Jambi, bertempat di Aula Lantai IV Mapolda Jambi, Selasa (19/12/23).

Dirreskrimsus Polda Jambi sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Christian Tory digantikan oleh Kombes Pol Dr Bambang Yugo Pamungkas yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolrestabes Denpasar Polda Bali.

Sedangkan, Kombes Pol. Christian Tory diangkat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri (dalam rangka Dik Sespimti Polri T.A. 2024).

Dalam Sertijab tersebut, Kapolda Jambi turut membacakan sumpah jabatan yang diikuti pejabat yang baru dan pejabat baru.

Kemudian, dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa, yang mana guna pengembangan karier dan meningkatkan prestasi.

“Kepada pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri, saya berharap bahwa pejabat baru yang ditugaskan di lingkungan Polda Jambi, dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh pejabat lama,” ujarnya.

Kepada pejabat yang lama, Kapolda Jambi dan jajaran mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polda Jambi,” jelasnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar