oleh

Diperkimhub Bateng Koordinasi Dengan PT. ASDP Terkait, Bus Mudik Gratis Lebaran

Bangka Tengah — Menjelang arus mudik Tahun 2023/1444 Hijiriah, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Diperkimhub) Kabupaten Bangka Tengah Fani Hendra Saputra, berkunjung ke PT ASDP dan diterima langsung oleh General Manager Cristopher bersama jajarannya, terkait koordinasi armada bus mudik gratis.

“Alhamdulillah hari ini kami berkunjung ke PT ASDP untuk berkoordinasi persiapan armada bus mudik lebaran,” ujar Fani Selasa (4/4/2023).

“Sebagai jalur bus mudik lebaran yang akan dilalui tentunya akan melewati posko angkutan lebaran yang telah disiapkan, tentunya kami berkoordinasi dengan pihak terkait.

Diketahui, Ada 6 armada bus yang disiapkan oleh Diperkimhub Bateng untuk membawa pemudik yang hendak bepergian ke luar Pulau Bangka pada 17 hingga 18 April 2023 mendatang.

Koordinasi dan pengecekan ini dilakukan agar kami mendapat masukan juga terhadap kebijakan lainnya, agar program mudik gratis dapat berjalan dengan lancar.

Masyarakat yang akan mudik untuk merayakan lebaran tahun ini setelah pasca pandemi kemungkinan lebih bertambah lagi dan ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan kami dalam bentuk pelayanan,” tandasnya (Rizal).

Komentar

Tinggalkan Komentar