oleh

Dipergantian Tahun Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Lakukan Patroli Jaringan, Wujudkan Pelayanan Prima

PEMALANG – Perusahan Daerah Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang (Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten) dalam pergantian tahun  memastikan aliran air berjalan lancar dengan  menggelar patroli jaringan.

Petugas patroli dipimpin langsung oleh Direktur Teknik (Dirtek), Julianto dengan didampingi Anggota Dewan Pengawas, Sarwo Edy.

Menurut dirtek, patroli jaringan adalah wujud dari pelayanan prima yang diberikan.

“Adanya patroli ini adalah untuk memastikan agar pelayanan kita (Perumda Air Minum Tirta Mulia) berjalan dengan baik. Kemudian aliran air agar berjalan dengan lancar,” tutur Dirtek Perumda Air Minum Tirta Mulia.

Dalam patroli jaringan ini, ada beberapa lokasi yang dicek antara lain jaringan di Desa Bojongnangka, Lawangrejo, Kelurahan Sugihwaras dan terakhir Desa Danasari.

“Untuk patroli malam ini, kami awali pengecekan di Bojongnangka, kemudian lanjut ke Lawangrejo, terus ke Sugihwaras dan terakhir di Danasari. Wilayah-wilayah ini merupakan wilayah ujung jaringan, jika disini aliran airnya lancar, maka semuanya juga lancar,” kata Dirtek, Julianto.

Mewakili Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Sarwo Edy mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang dalam upaya pelayanan prima.

“Kami (Dewas) mendorong jajaran direksi dan semua karyawan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang untuk untuk mengupayakan layanan prima bagi pelanggan. Ini (Patroli) merupakan salah satu wujud layanan ke pelanggan untuk memastikan aliran air sampai ke masyarakat secara lancar.” jelas
Edy.

Tentu Edy berharap, kegiatan ini tidak hanya insidental bahkan hanya terkesan seremoni, tetapi perlu terjadwal dan dilakukan secara rutin.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar