oleh

Dipengaruhi Alkohol, Tabrak dari Belakang

Bangka Tengah – Kecelakaan maut di Jalan Raya Dusun Pal 4 Penyak, Desa Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka tengah, sekira jam 05.30 WIB.

Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang harus kehilangan nyawa, yakni Deby Hermawan (29), warga Desa Lubuk Kelik, Sungailiat sedangkan untuk korban luka berat tidak ada dan kerugian materil kendaraan kurang lebih Rp.100.000.000 juta.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, AKP. Nannang Suwardi seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Moch Risya Mustario mengatakan kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan ganda antara Mobil Carry Pick Up Warna Putih No.Pol BN 8532 QB dengan Mobil Daihatshu Xenia warna Putih No.pol BN 1381 VC.

Kejadian ini bermula pada saat 1 (satu) unit Mobil Carry Pick Up Warna Putih No.Pol BN 8532 QB yang dikemudikan oleh Usmandi (42) dengan penumpang Deby (29) sedang melaju dari arah Pangkalpinang menuju arah Koba,”kata AKP Nannang

“Pada saat di TKP, tiba-tiba dari arah yang sama atau dari arah belakang mobil pick up ini ditabrak oleh satu unit Mobil Daihatshu Xenia warna Putih No.pol BN 1381 VC yang dikemudikan oleh Wandi (26) yang dipengaruhi minuman Alkohol, dengan penumpang Darwin (36) dan Seri (36),” ujarnya.

“Kemudian setelah mobil Xenia warna menabrak mobil pick up dari belakang, kedua kendaraan tersebut hilang kendali dan oleng ke badan jalan sebelah kiri dari arah Pangkalpinang menuju Koba dan langsung menabrak pembatas jembatan yang ada di TKP,” jelasnya.

AKP. Nannang menuturkan akibat dari kejadian tersebut penumpang Mobil Pick Up atas nama Deby meninggal dunia di TKP.

Untuk barang bukti berupa satu unit Mobil Carry Pick Up Warna Putih No.Pol BN 8532 QB dan satu unit Mobil Daihatshu Xenia warna Putih No.pol BN 1381 VC sudah diamankan di Satlantas Polres Bateng.(RedG)

  • Penulis : Rizal Phalevi

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed