oleh

Dini Hari Tadi, Jama’ah Haji Pemalang Berangkat

Pemalang  – Didampingi Asisten Ekonomi Pembagunan dan Kesra, Supa’at, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan M. Arifin, Kepala BKD, Sugianto dan Kepala Satpol PP, Wahyu Sukarno serta para ulama, Bupati Pemalang, H.Junaedi hari ini, Kamis pagi (19/7/2018) pukul 00.05 wib memimpin upacara pemberangkatan Jama’ah Calon Haji Kabupaten Pemalang Tahun 1439 H. di Halaman Pendopo Kabupaten Pemalang.

Agar pelaksanaan ibadah haji yang akan ditunaikan dapat berjalan lancar, Bupati berpesan kepada jama’ah calon haji untuk melaksanakan ibadah haji dengan sungguh-sungguh, khusyu dan penuh keikhlasan. Selanjutnya Bupati mengimbau mereka agar senantiasa mengikuti petunjuk dan aturan dari para pembimbing selama melaksanakan ibadah haji. Sehingga pelaksanaan ibadah haji tersebut, dapat berjalan tertib dan lancar. Lebih dari itu, Bupati minta kepada mereka untuk berdoa agar Kabupaten Pemalang yang kita cintai menjadi daerah yang penuh barokah. Pembangunan berjalan lancar dan masyarakatnya semakin sejahtera dan Terhindar pula dari segala macam bencana dan malapetaka.

Masih dalam pesanya, kepada ketua regu dan ketua rombongan, Bupati pesan agar mereka dapat melaksanakan tigas dengan baik. ” Koordinasikan dan konsolidasikan seluruh anggota regu pada setiap rangkaian pelaksanaan haji ” . Pinta Bupati

Sedangkan kepada Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD) dan Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD) Bupati mengingatkan bahwa keberadaan mereka disana adalah untuk melaksanakan tugas negara. Karenanya, Bupati kembali menyapaikan pesan agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan tulus ikhlas dan penuh tanggungjawab dengan mendampingi, membimbing dan memfasilitasi jama’ah calon haji. Sehingga pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan sesuai dengan syarat dan rukun yang ada.

Sebelum diberangkatkan, Bupati H.Junaedi menyambangi dan menyalami satu persatu Jama’ah calon haji di Halaman Pendopo Kabupaten, maupun yang sudah berada didalam bus. (RedG kontributor ay)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed