oleh

Dimanapun Bertugas Tetap Semangat Dan Jaga Kesehatan

Pati – Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani SE, MI, Pol didampingi Kasdim Mayor Inf Much. Sholikin S.Ag dan Para Perwira laksanakan tradisi pindah Satuan dalam suasana pandemi Covid-19 dengan sangat sederhana dan tetap menjaga jarak, pakai masker dan protokol kesehatan lainnya, bertempat di Aula Makodim Pati Kamis (10/12/2020).

Pindah satuan di lingkungan prajurit menurut Dandim Pati sudah merupakan hal yang biasa untuk kepentingan reorganisasi maupun me-refresh suasana kerja dalam rangka untuk meningkatkan moril Anggota sehingga diharapkan dapat menambah kinerja personel di Satuan.

Lebih lanjut, Dandim sangat mengapresiasi anggota yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengucapkan terimakasih selama melaksanakan tugas di Kodim 0718/Pati dan berpesan agar mengambil hal-hal baik yang didapatkan selama bertugas di Kodim Pati dan tinggalkan hal-hal yang kurang baik, kemudian laksanakan tugas ditempat atau Kesatuan baru dengan baik tetap bawa nama Kodim Pati.

Dandim juga berharap tetap jaga faktor keamanan di perjalanan, jaga kesehatan ikuti arahan pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan yang ada,” jelas Dandim Pati.

Menambahkan Kasdim Pati Mayor Inf Much. Sholikin juga berpesan dimanapun bertugas tetap semangat dan jaga kesehatan, Salam hormat saya buat keluarga, tetap jaga silaturahmi dan komunikasi,” tandasnya.(RedG/narto)

Komentar

Tinggalkan Komentar