oleh

Dikira Duduk, Ternyata Meninggal Gantung Diri

Pemalang -  Warga Pesucen akhirnya geger ketika Jafar warga Desa Pesucen RT 10 RW 02 melihat tetangganya, D (65) terlihat sedang duduk di samping rumahnya. Kemudian ia bermaksud menghampirinya, Namun ia terkejut saat menjumpai D  ternyata sudah meninggal, Minggu (13/1/2019).

Dari kondisi D dan beberapa bukti yang berada di tempat kejadian, diketahui D meninggal karena bunuh diri.

Kapolsek Petarukan, Polres Pemalang, Polda Jateng, AKP Amin Mezy, SH, MH  dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh anggota Polsek Petarukan dan Tim Medis Puskesmas Karangasem memastikan bahwa korban nekad bunuh diri dengan cara menjerat lehernya sendiri dengan tali yang diikatkan ke batang pohon Gayam.

Kepala SPK Polsek Petarukan yang mendatangi lokasi, Aiptu Sucipto mengungkapkan bahwa ketinggian batang pohon gayam tersebut 1,5 meter dari permukaan tanah.

“Hasil pemeriksaan Medis oleh dokter Hendra, Kepala Puskesmas Karangasem, korban murni MD karena gantung diri,” katanya.

Hal tersebut menurut Aiptu Sucipto dikuatkan dengan tanda-tanda pada jenazah dengan diketemukannya air mani keluar dan adanya bekas jeratan pada leher korban.

“Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, dan ditemukan barang bukti seutas tali panjang 3,5 meter diameter 0,5 cm warna merah,” imbuhnya.

Polisi belum mengungkapkan latarbelakang D menempuh jalan tersebut untuk mengakhiri hidupnya (RedG kontributor humasrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar