oleh

Dikala Pandemi, Dandim Pemalang Ajak Tetap Produktif

Pemalang – Letnan Kolonel Inf Irvan Christian Tarigan, Komandan Distrik Militer (Kodim) 0711 Pemalang membuka kegiatan sharing komunikasi dan motivasi di Aula Kodim 0711 Pemalang, Rabu (27/1).

Mengangkat tema “Tetap produktif dan menghasilkan kinerja terbaik pada tahun 2021 Meski masih pandemi Covid-19” dengan narasumber oleh Dr. Drs. Aqua Dwipaya, M.I.Kom.

Dikemukakan oleh Dandim, bahwa komunikasi merupakan hal penting dalam mendorong kemajuan peradaban manusia, karena komunikasi dapat digunakan alam membentuk dan membangun jati diri manusia, meningkatkan intelektual dan membangun masyarakat madani, sejahtera dan harmonis.

“Tanpa kemampuan berkomunikasi yang baik bagi seorang prajurit atau  PNS maka pencapaian tugas pokok tidak maksimal,” kata Dandim.

Adanya kegiatan ini Dandim berharap mampu meningkatkan pengetahuan dan wawasan guna terwujudnya komunikasi yang harmonis kepada semua pihak sekaligus menumbuhkan motivasi guna meningkatkan etos kerja dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok sesuai profesionalisme masing-masing.

“Apalagi kedepan tuntutan tugas yang semakin berat para Babinsa adalah ujung tombak dalam keberhasilan tugas di wilayah” katanya.

Dalam kegiatan yang diikuti langsung oleh para perwira, Danramil, bintara tinggi, Bintara, tantama dari Perwakilan Koramil jajaran Kodim 0711 Pemalang, anggota Darma wanita Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711 Pemalang serta undangan lainnya.

Aqua Dwipaya, membuka session motivasinya dengan Kunci hidup bahagia adalah Jalani, nikmati dan syukuri. (RedG/SWE)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed