oleh

Diduga Tertekan Jiwa, Pria Ini Gantung Diri

Wonogiri – Kanit Reskrim Posek Slogohimo Bripka Sargito, Kepala SPK Aiptu Hermawan W, Kasi Humas Aiptu Parmin, Kanit Binmas Bripka Edi S beserta tim medis Puskesmas dan anggota koramil telah mendatangi TKP, orang meninggal dunia dengan cara gantung diri Senin, 29 Oktober 2018 pukul 05.00 WIB di bandar kandang sapi samping rumah korban di Dusun Tamansari, RT 02/ RW 05, Desa Tunggur , Kecamatan Slogohimo. Korban adalah Setu Martorejo (69).

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali tambang plastik warna kuning panjang kurang lebih 2,5 meter di bandar kandang sapi samping rumah korban.

“Istri korban bernama Tanem yang mengetahui pertama kali saat hendak memberi pakan sapi,
Atas kejadian tersebut dilaporkan Ke Polsek Slogohimo, dan diadakan pemeriksaan bersama Dokter Puskesmas dan kepala desa , tidak ada tanda-tanda penganiayaan, diduga korban stres dan berhalusinasi sepulang dari Lampung setengah bulan yang lalu,” jelasnya.

Hariyanto menambahkan dari pihak keluarga menerima kejadian tersebut adalah sebagai musibah dan tidak dilakukan otopsi serta tidak akan mempermasalahkan di kemudian hari dengan dibuktikan membuat surat pernyataan yang disaksikan lingkungan dan ketua RT serta RW.

“Barang bukti seutas tali tambang plastik warna kuning panjang kurang lebih 2, 5 meter, hasil pemeriksaan dari petugas medis Puskesmas Slogohimo menerangkan bahwa korban tidak ada tanda-tanda kekerasan/penganiayaan,” tegasnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar