Diduga Mengantuk, Warga Sragen Tewas Tabrak Tebing Beton

Wonogiri – Kecelakaan lalu lintas tunggal sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi AD 4905 LU terjadi di jalan raya Ngadirojo – Sidoharjo, tepatnya di Dusun Rejosari RT 1/RW 5, Desa Ngadirojo, Minggu (2/9) pukul 11.30 WIB. Korban adalah Surono (50) warga Dusun Teguhan Kidul RT 5/ RW 2, Desa Plumbungan, Kecamatan Karang Malang , Kabupaten Sragen.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan kejadian bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah barat (Ngadirojo) ke timur (Sidoharjo), pada saat di lokasi kejadian dengan kondisi jalan lurus dimungkinkan karena pengendara mengantuk sehingga hilang kendali menyebabkan sepeda motor melaju ke lajur kanan menabrak tebing terbuat dari beton.

“Kemudian sepeda motor dan pengendara masuk ke dalam parit di sisi kanan jalan. akibat kejadian tersebut menyebabkan korban mengalami luka pada kepala bagian belakang dan di bawa ke RS Medika Mulya Wonogiri, karena luka benturan di lepala korban akhirnya meninggal dunia,” terangnya.

Hariyanto menambahkan tindakan Polisi menerima laporan,mendatangi TKP, menolong korban ke RS Medika, mencatat saksi dan mengamankan barang bukti.(RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *